Artikel

Artikel Detail
Open Recruitment Anggota PPTI

512 View   2023-08-25 15:17:37   Admin   Umum
Recruitment Anggota PPTI

Open Recruitment Anggota PPTI

Perkumpulan Profesional Teknologi Informasi (PPTI) membuka Open Recruitment (penerimaan anggota baru) untuk para profesional Teknologi Informasi. Lulusan dari berbagai latar belakang pendidikan diperbolehkan untuk bergabung dengan PPTI. 


PPTI adalah organisasi keprofesian di bidang Teknologi Informasi yang berdiri sejak 2018. PPTI bertujuan untuk membina dan mengembangkan profesi Teknologi Informasi di Indonesia untuk menunjang pembangunan nasional. Beberapa kegiatan yang dilakukan PPTI diantaranya mengadakan pelatihan dan sertifikasi bidang Teknologi Informasi, aktif implementasi SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik) dan pengembangan Smart City (Kota Cerdas), sebagai Konsultan Manajemen Teknologi Informasi, dan banyak kegiatan lainnya yang berhubungan dengan Teknologi Informasi.


Berbagai manfaat dapat diperoleh dengan menjadi Anggota PPTI, yaitu dapat ikut terlibat dalam berbagai kegiatan PPTI seperti:


1. Sebagai Trainer/Instruktur Pelatihan

2. Narasumber Seminar

3. Tim Ahli Proyek

4. Asesor Smart City Maturity/Data Maturity


Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera bergabung dengan PPTI! Bagi yang berminat bisa menghubungi ke WhatsApp 08119056811 atau melalui email info@profesional-ti.id.


Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...